TIM MUDA ASIFA FC TAKLUK DI KANDANG SENDIRI

TIM MUDA ASIFA FC TAKLUK DI KANDANG SENDIRI

Rabu, 11 Juli 2018 adalah pertandingan pertama ASIFA FC sebagai tuan rumah. Bertanding di lapangan Pusdik Arhanud, Karangploso Kabupaten Malang, skuad ASIFA FC langsung mengambil inisiatif menyerang. Tim yang berjuluk Bee Force ini beberapa kali berusaha menghimpun serangan dari sektor sayap yang dimotori oleh Arif Tri Wicaksono di sisi kiri dan Mikhail Siholnaune di sisi kanan.

Kuatnya pertahanan tim PERSIGA yang dikomandoi oleh Sampurno masih belum mampu memberi ancaman berarti yang dibangun oleh barisan penyerang ASIFA FC. Disiplinnya kedua tim dalam mengorganisir, menyebabkan aliran bola masih bertahan sama kuat di lini tengah lapangan.

Beberapa peluang sempat diciptakan oleh kedua tim. Pemain sayap ASIFA FC, Mikhail sempat memberikan first time shoot ke gawang PERSIGA. Namun bola hasil tendangan pemain kelahiran Jakarta ini hanya melambung tipus di gawang PERSIGA yang dikawal M. RIO AGATA.

Menit 30 PERSIGA mampu memecah kebuntuan pertandingan. Melalui skema yang dibangun melalui sisi kiri ASIFA FC, Riko Heru Prasetyo mengirim umpan terukur yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh nomor punggung 7, Wildan Mahmudi.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor 0-4 berhasil dibukukan tim asal Trenggalek ini tanpa mampu dibalas oleh tim tuan rumah. ASIFA FC harus merelakan 3 poin tercuri oleh tim tamu, PERSIGA Trenggalek.

 

https://www.youtube.com/watch?v=aDR9t59me4E

 

 

(Iqbal/asifa)